PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ARTSHOP PATUH DESA SUKARARA LOMBOK TENGAH
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alimin, Z., Lestari, S., & Santoso, A. (2022). *Manajemen Pemasaran*. Jakarta: Penerbit Mitra Wacana Media.
Dewi, L. K. (2018). *Manajemen Pemasaran*. Surabaya: Penerbit Mandar Maju.
Ghozali, I. (2021). *Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 25*. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2008). *Prinsip-Prinsip Pemasaran* (Edisi 12). Jakarta: Erlangga.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2012). *Marketing: An Introduction* (11th ed.). New Jersey: Pearson Education.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2013). *Marketing Management*. New Jersey: Pearson Education.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). *Manajemen Pemasaran* (Edisi ke-13, Jilid 1). Jakarta: Erlangga.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). *Marketing Management* (15th Global Edition). Pearson Education Limited.
Laksana, F. (2019). *Manajemen Pemasaran Strategik*. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Lovelock, C. H., & Wright, L. K. (2007). *Manajemen Pemasaran Jasa*. Jakarta: Indeks.
Lupiyoadi, R. (2001). *Manajemen Pemasaran Jasa*. Jakarta: Salemba Empat.
Masruri. (2004). *Manajemen Kualitas Pelayanan*. Yogyakarta: BPFE.
Sekaran, U. (1992). *Research Methods for Business*. New York: John Wiley & Sons, Inc.
Simamora, B. (2011). *Manajemen Pemasaran Internasional*. Jakarta: Salemba Empat.
Sugiyono. (2017). *Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D*. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2022). *Statistik untuk Penelitian*. Bandung: Alfabeta.
Sunyoto, D. (2019). *Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran*. Bandung: CAPS (Center for Academic Publishing Service).
Syahputra, D. (2019). *Strategi Promosi dan Pemasaran Produk*. Jakarta: Deepublish.
Tjiptono, F., & Diana, A. (2020). *Pemasaran Strategik*. Yogyakarta: Andi.
Wykoff, D. D. (2001). *How to Measure Service Quality*. New York: Free Press.
Zeithaml, V. A., & Bitner, M. J. (2006). *Services Marketing: Integrating Customer Focus Across the Firm*. New York: McGraw-Hill.
Zainurossalamia, S. (2020). *Pemasaran Modern*. Bandung: Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.35200/solid.v15i2.758
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Solid
Jalan Kampus Universitas Teknologi Mataram Kekalik Jaya Kota Mataram Prov. NTB - 83126
Telp:082 339 778 340
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Statistic Pengunjung
