PENYULUHAN STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR CAMAT SEKARBELA, KOTA MATARAM
Abstract
Kata Kunci: Kualitas, Pelayanan, publik.
Full Text:
PDFReferences
Syafilah, 2007, Analisis Prestasi Kerja Pegawai pada Kantor Camat Bantan Kabupaten Bengkalis, Skripsi UIN Sultan Syarif Kasim, Pekanbaru.
Thoha, Miftah, 1987, Persfektif Perilaku Birokrasi (dimensi-dimensi Prima Ilmu
Administrasi Negara), Penerbit Rajawali Press, Jakarta.
Mahsum, Moehammad, 2006, Pengukuran Kinerja Sektor Publik, Penerbit BPFE,
Yogjakarta.
Keban, Y.T, 2004, Enam Dimensi Strategis Administrasi Publik, Penerbit Gava Media, Yogjakarta.
Hasibuan, Malayu sp, 2002, Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta. Bumi
Aksara.
Pasolong, Harbani. 2007. Teori Administrasi Publik. Makasar; Alfabeta Bandung.
Manulang, 1996, Manajemen Tenaga Kerja, Karya Darma IIP, Jakarta
Nasucha, 2004, Kesadaran Disiplin Bagi Setiap Pegawai Negeri Sipil dalam Bekerja. Jakarta. Bumi Aksara.
Refbacks
- There are currently no refbacks.